Rockstar Academy Terbesar Kini Hadir di Gajah Mada Plaza

Jum'at, 05 Juli 2024 - 02:00 WIB
loading...
Rockstar Academy Terbesar...
RockStar Academy yang merupakan akademi olahraga dan seni pertunjukan pra-sekolah anak-anak usia 6 bulan hingga 18 tahun hadir di Gajah Mada Plaza lantai 5. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - RockStar Academy yang merupakan akademi olahraga dan seni pertunjukan pra-sekolah anak-anak untuk usia 6 bulan hingga 18 tahun hadir di Gajah Mada Plaza lantai 5.

Menempati luas area 4.000M2, RockStar Academy kali ini merupakan RockStar Academy terbesar di Indonesia yang menawarkan lebih dari 19 program olahraga dan seni pertunjukan seperti Gymnastic, Modern Dance, Contemporer Dance, Ballet, Cheerleader, Broadway Musical, Basketball, Futsal, Tenis Meja, Touch Tennis, Pickle Ball, Berenang, Tenis, Taekwondo, Parkour & Rock Fit.

Kelas olahraga baru yang hanya ada di RockStar Academy Gajah Mada Plaza adalah kelas dewasa yaitu Pingpong, Basketball, Futsal dan Renang, dimana kelas ini tidak dijumpai di RockStar Academy yang sudah ada sebelumnya.



Kehadiran RockStar Academy ini sejalan dengan renovasi pengembangan yang dilakukan Gajah Mada dengan tujuan salah satunya adalah melakukan rekonsep mal khususnya pada tenancy mix untuk meningkatkan layanan kepada customer dengan menyediakan tenant yang belum ada di Gajah Mada Plaza sebelumnya dan sebagai progress transformasi Gajah Mada Plaza yang saat ini tampil lebih modern dengan dominasi warna gold pada koridor mal dan juga façade mal.

“RockStar Academy tidak hanya menghadirkan pilihan olahraga untuk anak usia 6 bulan hingga 18 tahun yang seru dan menyenangkan, namun berbagai pilihan olahraga dan seni pertunjukan yang dihadirkan RockStar Academy dapat memberi banyak manfaat untuk anak seperti melatih motorik, sensory, kemampuan bersosialisasi bagi anak-anak sehingga dapat tampil percaya diri. Bermain di RockStar Academy juga menjadi pilihan untuk quality time yang menyenangkan bersama teman-teman sebaya," kata Mal Direktur Gajah Mada Plaza Hiu Mulyawati.

“Kehadiran RockStar Academy yang terbesar di Indonesia ini juga merupakan salah satu perencanaan dari proses rebranding Gajah Mada dengan menghadirkan tenant yang spesial dan belum ada di mal lain dengan alasan kami ingin memberikan layanan terbaik kepada customer Gajah Mada Plaza. Dengan kehadiran RockStar Academy ini melengkapi konsep Gajah Mada sebagai mal yang mengusung konsep keluarga dengan target market menengah atas di wilayah Kota Jakarta," sambungnya.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)